Djelantik Serius Maju Pilgub Sulut

0
Djelantik Mokodompit

KLIK24.ID – Politikus kawakan Kota Kotamobagu, Djelantik Mokodompit (DJM) menaruh perhatian khusus terkait kontestasi dirinya di Pemilihan gubernur (Pilgub) 2020 mendatang. Bagaimana tidak, keseriusan DJM ditunjukkan dengan mendaftarkan diri di beberapa Partai politik (Parpol).

Teranyar, Djelantik Mokodompit diwakilkan oleh putranya Razky Mokodompit datang memenuhi undangan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Sulut, di Hotel Quality Manado.

Kedatangan Razky Mokodompit langsung disambut baik oleh tim penjaringan Partai Demokrat Sulut. “Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami keluarga terutama ayahanda saya Djelantik Mokodompit, karena bisa diundang mendaftar sebagai Balon Wakil Gubernur Sulut oleh Partai Demokrat,” kata Razky Mokodompit.

Selain Partai Demokrat, putra Djelantik Mokodompit juga mengatakan ayahnya hanya mendaftar di Partai Golkar. “Kemungkinan ayahanda saya hanya mendaftar di dua partai ini. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih untuk Partai Demokrat atas apresiasinya karena telah mengundang ayahanda saya untuk mendaftar sebagai Balon Wakil Gubernur di Partai ini,” tandas Razky.

Sebelumnya, pada 22 November 2019 lalu, DJM mendatar di sebagai Bacawagub Sulut di Partai Golkar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.