Sulut United Senang Bisa Berbagi Markas dengan Persipura

0
pertandingan uji coba antara Sulut United melawan Persipura Jayapura Sabtu (12/2/2020) pagi. (F: Official Instagram Sulut united)

KLIK24.ID — Klub Liga 2, Sulut United mengaku tak masalah jika markas mereka, Stadion Klabat, juga dijadikan sebagai markas Persipura Jayapura. Mereka bahkan senang bisa berbagi markas dengan klub berjuluk Mutiara Hitam itu. Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, mengungkapkan, pihaknya menerima dengan baik keinginan Persipura untuk menggunakan Stadion Klabat sebagai markas mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

“Di saat persipura memutuskan untuk mengajukan stadion klabat sebagai markas, mereka langsung berkoordinasi dengan Gubernur Sulut, Asprov PSSI dan juga manajemen Sulut United untuk menyampaikan niat mereka bermarkas di stadion klabat, dan intinya semua pihak dengan senang hati menerima keputusan tersebut,” ujar Ridho

Bahkan, ia menjelaskan pihaknya bersama manajemen Persipura dan pengelola stadion sudah berkomitmen untuk bersama-sama membenahi sejumlah kekurangan pada Stadion Klabat. “Yang pasti kedua klub sudah berkomitmen untuk melakukan renovasi dan perawatan stadion, baik untuk kepentingan verifikasi maupun selama diselenggarakannya kompetisi liga,” tandasnya.

Tim Persipura sendiri sudah dipastikan akan menggelar laga perdananya di kompetisi Liga 1 2020 menjamu PSIS Semarang di Stadion Klabat, 1 Maret. (*)

Sumber : indosport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.