Taman Kota Makin Cantik

0
Perbaikan Taman Kota Gelora Ambang

KLIK24.ID — Dalam rangka menjaga keindahan taman Kota Kotamobagu yang ada di stadion Gelora Ambang dan Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) terus melakukan pemeliharaan dan perawatan dua taman tersebut.

Menurut Sekretaris Dinas PRKP Chelsia Paputungan, perawatan dan pemeliharaan kedua taman tersebut dilakukan secara rutin. Dimana, pihaknya menempatkan petugas yang memang ditugaskan untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan di ke dua taman tersebut.

“Kalau di taman Kota di Kelurahan Pobundayan itu kita memang sudah tempatkan petugas disitu. Ada rumah jaganya juga. Tugasnya itu menjaga kebersihan juga menjaga alih fungsi dari taman tersebut ke hal-hal yang lain. Nah, kalau di taman kota yang ada di Gelora Ambang itu kita juga sudah siapkan petugas, cuma untuk kerja-kerjanya hanya satu bulan sekali. Cuma untuk sekarang petugas-petugasnya ini masih dalam pemanggilan kembali,” kata Chelsia, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, kata Chelsia, penempatan petugas yang melakukan pemeliharaan tersebut merupakan langkah tepat yang dilakukan. Karena, akan sangat menghemat anggaran dalam pemeliharaan. “Kita sudah tidak menjadikan pemeliharaan itu sebagai paket pekerjaan. Karena tidak akan maksimal. Jadi kita siapkan petugas untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan rutin disitu,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.