Satu Dekade Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Kotamobagu

0
Pembina YVCI Chapter Kotamobagu Agung Adati

KLIK24.ID – Sabtu (30/11) Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Kotamobagu menggelar Anniversary I dekade di halaman Gedung Bobakidan. Di event tersebut dihadiri oleh semua club se BMR dan YVCI sejumlah kota di Indonesia.

Ketua Chapter Muktar Daeng mengatakan kegiatan 1 dekade ini diisi dengan reuni bagi para member yang pernah tergabung di club motor YVCI Kotamobagu serta donor darah. “YVCI Kotamobagu ini pastinya banyak proses dilalui dari tahun pertama hingga ke-10 ini. Kami tetap solid, positif dan terus memperjuangkan YVCI Kotamobagu,” katanya dalam sambutan.

Pembina serta Pendiri YVCi kotamobagu Agung Adati merasa sangat bangga dengan perjuangan YVCI Kotamobagu dari awal sampai berumur 10 tahun. “Awal YVCI Kotamobagu ini kami bentuk club motor pertama dan seiring berjalan waktu akhirnya member yang masuk YVCI Kotamobagu terus bertambah. Harapanya di club motor YVCI Kotamobagu ini terus menjaga silaturahmi dengan baik dan tetap menjaga keamanan di sekitar serta menjaga lalu lintas dengan baik pada saat berkendara dan pada saat tour luar kota,” ajaknya.(vic/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.