KPU KK buka pendaftaran PPS Pilgub Sulut 2020

0

KLIK24.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu umumkan rekrutmen Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Pilgub Sulut) Tahun 2020 pada (15/2) kemarin.

Antusias masyarakat mengikuti seleksi PPS terlihat ketika beberapa peserta yang mulai mengambil formulir di kantor KPU Kota Kotamobagu, Selasa (18/02/2020) siang ini.

Kepala Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Zulkifli Kadengkang mengatakan, setelah PPK yang baru saja kami umumkan, mulai hari ini KPU Kota Kotamobagu resmi membuka pendaftaran PPS Pilgub Sulawesi Utara tahun 2020.

“Formulir pendaftaran bisa diambil di kantor KPU Kota Kotamobagu, dengan mekanisme yang hampir sama saat perekrutan PPK” kata Zulkifli.

Lebih lanjut Ia menuturkan, Proses pendaftaran dan pemasukan berkas bagi bakal calon PPS Pilgub Sulut tahun 2020 ini akan berakhir tanggal 24 Februari 2020 mendatang.

“Seleksi berkas yang lulus masuk tes tertulis yang akan digelar pada tanggal 1 Maret 2020 dengan lokasi tes akan disampaikan kemudian, disesuaikan dengan mekanisme,”ujarnya

Untuk itu, bagi peserta yang membutuhkan informasi lebih lengkap bisa langsung mendatangi kantor KPU Kota Kotamobagu di Jl. Brigjen Katamaso No.56 Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Bagi masyarakat Kotamobagu yang butuh informasi lanjutan, ataupun sudah memenuhi syarat untuk mencalonkan diri jadi PPS Pilgub Sulut tahun 2020, silahkan kunjungi dan masukan berkasnya,”tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.