Niat Menolong, Justru HP Milik Anak Umur 10 Tahun Disikat Pencuri

0

 

Foto: Korban ditemani orang tuanya melaporkan aksi pencurian.

KLIK24.ID – Kejadian ini bisa menjadi perhatian bagi orang tua untuk selalu menjaga anaknya saat bermain. Selasa (4/2) sekira pukul 17.30 wita, kasus pencurian terjadi di Desa Bilalang 2 Kecamatan Kotamobagu Utara, Sulawesi Utara. Saat itu ada beberapa anak-anak sedang bermain di depan sebuah Poskamling yang ada di Desa Bilalang 2.

Kemudian datàng seorang lelaki dengan mengendarai sepeda motor dan berpura-pura menanyai anak-anak tersebut kalau melihat temannya lewat dan dijawab bahwa mereka tidak melihatnya. Laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut meminjam Handphone milik dari seorang anak yang bernama NP (10) dengan alasan handphone tersebut akan digunakan untuk memotret meteran listrik di rumah yang berada di sekitar lokasi tersebut.

Selanjunya pelaku mendatangi sekitar tiga rumah sambil memotret meteran listrik. Beberapa saat kemudian pelaku tersebut langsung naik kembali ke atas motor yang ditungganginya dan membawa kabur Handphone milik korban merk Realme C2 warna biru berlian nomor imei 868383049412753 dan nomor imei 2. 868383049412746.

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii membenarkan kejadian pencurian tersebut, dan telah menerima laporannya pada Kamis (6/2). “Kami akan lakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian tersebut,” kata kapolsek.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.