Jelang Natal, Polres Kotamobagu Razia Miras

0
ilustrasi miras

KLIK24.ID – Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu melalui Kepolisian Sektor (Polsek) wilayah melakukan razia minuman beralkohol. Giat rutin dilakukan bagi Penjual maupun pembeli yang sedang mengonsumsi Minuman Keras (Miras).

Humas Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu Iptu Rusman M Saleh mengatakan, memasuki bulan Desember patroli rutin telah dilakukan oleh anggota kepolisian yang berada di setiap Kepolisian Sektor (Polsek), hal ini untuk menjamin keamanan masyarakat menjelang akhir tahun. Salah satu target yang diamankan oleh kepolisian yakni minuman beralkohol. “Giat rutin telah dilaksanakan oleh kepolisian yang berada di setiap Polsek wilayah. Sedangkan untuk kegiatan operasi kepolisian, masih menunggu petunjuk dari Kepolisian Daerah (Polda),” tutur Rusman.

Penjagaan di hari besar keagamaan selalu menjadi tugas khusus kepolisian melalui Polsek-Polsek yang berada di wilayah. Sedangkan untuk anggota polisi yang berada di Polres Kotamobagu, diturunkan saat ada pengamanan khusus dengan skala yang lebih besar, atau kegiatan yang membutuhkan penjagaan khusus Polres Kotamobagu. “Patroli yang dilakukan merupakan kegiatan rutin Polsek untuk masyarakat,” tuturnya.

“Diharapkan jelang natal dan tahun baru tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan hanya karena dipengaruhi miras. Mari kita jaga bersama keamanan dan kenyamanan di Akhir Tahun 2019,” tambahnya. (tes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.