Aniaya Mantan Pacar Karena Cemburu Dibonceng Cowok Lain

0
Korban Egis melaporkan ke Polsek Kotamobagu

KLIK24.ID – Ada-ada saja kelakuan anak muda jaman sekarang. Karena melihat mantan ceweknya dibonceng orang lain, GP alias Geral, warga Togop Kecamatan Kotamobagu Barat marah dan menganiaya mantan pacar.

Informasi yang diterima klik24.id, kejadian tindak pidana penganiayaan ini terjadi Sabtu (8/2) pukul 23.30 Wita di jalan raya dekat SMAN 2 Kotamobagu. Saat itu korban ES alias Egis (19) warga Tutuyan Boltim ini sedang berboncengan dengan temannya perempuannya VB (18) dari arah Motoboi Kecil menuju Kampung Baru. Namun sesampainya di Jalan Amal Kelurahan Mogolaing, tepatnya dekat SMAN 2 Kotamobagu, tiba-tiba dihadang GP alias Geral (18) yang saat itu mengendarai sepeda motor.

Pelaku yang merupakan warga Togop Kec. Kotamobagu Barat ini turun dan bertanya kepada korban dengan kalimat “Sapa Ngana (Siapa Kamu)?” kemudian korban menjawab bahwa hanya teman VB. Rupanya pelaku sudah dirasuki rasa cemburu sehingga langsung memukul korban mengenai bagian bibir sebanyak 2 kali dengan menggunakan kepalan tangan kananya. Korban langsung melarikan diri untuk meminta bantuan kepada warga sekitar.

Puas menganiaya korban, pelaku kemudian menyempatkan memukul mantan pacarnya VB di bagian kepala. Saat warga sekitar datang, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii membenarkan adanya laporan penganiayaan terhadap kedua korban tersebut. “Korban sudah kami buatkan Visum atas luka yang dialaminya” ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.