Tampil Sabtu, Mari Dukung Sukma

0

KLIK24.ID – Setelah berhasil lolos dari babak eliminasi pertama Lida 2020 di panggung spektakuler studio 6 Indosiar beberapa pekan lalu, Duta Sulut Sukma Waty Lantonge Makalalag, yang saat ini tergabung pada grub 5 merah, akan tampil kembali pada babak eliminasi ke Dua

Sukma berharap dukungan dari semua kalangan masyarakat Bolaang Mongondow Raya, sebab saat ini, Dia satu satu nya Duta Sulut yang masih bertahan dan terus berjuang.

“Setelah tersingkirnya Boham, Sukma satu satu nya yang masih bertahan dan terus berjuang di panggung Lida 2020 indosiar mewakili Duta Sulut. Sukma masuk di grub 5 merah, jadwal tampil eliminasi ke II hari Sabtu (15/2) pekan ini,”terangnya kepada klik24.id, Senin (10/2).

Sukma berharap besar kepada seluruh masyarakat indonesia, khususnya Bolaang Mongondow Raya untuk terus mendukung Sukma, baik lewat SmS dan Vote gratis.

“Untuk dukung saya ketik LIDA spasi SUKMA kirim ke 97288 atau Vote di Toko Pedia Play, setiap hari terdapat 3 vote gratis, mohon dukungan sebanyak-banyak nya, agar Sukma dapat terus berjuang di panggung Lida 2020 Indosiar,”tuturnya (MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.