Lolos Eliminasi LIDA 2020, Sukma: Sukur Moanto

0
Sukma Lantonge

KLIK24.ID – Setelah tampil memukau pada kompetisi Lida 2020 di panggung spektakuler studio 6 Indosiar, Duta Sulut Sukma Waty Lantonge Makalalag, yang tergabung pada grub 4 merah, berhasil lolos dari babak eliminasi, dan berlanjut ke tahap berikutnya.

Sukma mengucapkan terimakasih kepada juri dan seluruh masyarakat yang sudah mendukung penampilan perdana nya di kompetisi grub 4 merah pada Kamis (30/1).

“Alhamdulillah Sukma sangat bersyukur kepada Allah SWT yang terus memberikan nikmat kesehatan dan karunia Nya, kepada semua pendukung¬† dan seluruh masyarakat di Bolaang Mongondow Raya, Kotamobagu, Sulawesi Utara, bahkan Indonesia yang terus mendukung Sukma hingga sekarang, serta semua juri yang telah memberikan kritikan dan penilaian ke Sukma, agar nantinya Sukma bisa menjadi lebih baik lagi,”Ucap Umeng sapaan akrabnya kepada Klik24.id saat di hubungi Jumat (31/1).

Lebih lanjut Sukma bersyukur dan berterimakasih, karena sudah mendapat dukungan dari Hi Herson Mayulu S.IP (anggota DPR RI), Hi Arsalan Makalalag (pejabat Bolsel), Meidy Makalalag (Ketua DPRD Kota Kotamobagu), Nasrun Koto SH MH (Notaris Kota Bitung), Win Ponuntul (anggota DPRD Kota Kotamobagu), dan Anugerah Beggie Chandra Gobel (anggota DPRD Kota Kotamobagu).

“Terimakasih atas dukungan dan suport nya, baik secara moral dan materil, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua. Sukma berharap dukungan seperti ini akan terus bertambah, baik dari masyarakat hingga pemerintah daerah. Dan Sukma berjanji akan terus berlatih dengan giat, sehingga mampu bersaing dan bisa menjadi juara pada kompetisi Lida 2020 ini,”ujarnya menutup pembicaraan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.