Awal Desember, Kredit Plus Gelar Pameran Elektronik

0

KLIK24.ID – PT Financia Multi Finance (Kredit Plus) bakal mengadakan pameran elektronik terbesar tahun ini. Gelaran yang bertajuk ‘The Power of Kredit Plus’ ini, nantinya bakal menghadirkan berbagai promo menarik untuk semua jenis pembiayaan barang elektronik, furniture, smartphone serta perangkat komputer dan laptop.

“Konsumen tidak bayar apa-apa untuk kredit elektronik, furniture, dan laptop. Pokoknya elektronik apa saja, alat musik juga bisa. Kalau handphone, semua merk, hanya bayar Rp 99 ribu. Barangnya bisa langsung dibawa pulang,” kata Branch Manager White Goods (WG) Kredit Plus Cabang Kotamobagu, Asri Mokoginta, Kamis (28/11).

Asri menambahkan, berbagai promo menarik tersebut diadakan guna memudahkan para konsumen untuk memperoleh barang yang diinginkan. Pun dengan konsumen existing yang ingin mengajukan pembiayaan kembali di Kredit Plus, akan lebih mudah. “Syaratnya cukup mudah, cuma bawa KTP. Pengajuannya langsung diproses di tempat,” lanjutnya.

Pameran yang dilaksanakan mulai tanggal 4 s.d 8 Desember 2019 di Manggala Sport Hall Kelurahan Motoboi Kecil ini, juga akan diisi dengan acara-acara menarik bagi para konsumen dan masyarakat umum. Seperti senam zumba, gathering konsumen Kredit Plus Kotamobagu, lomba mewarnai untuk anak-anak, serta lomba goyang Kaka Enda. “Ini konsepnya pameran, tapi kami isi juga dengan berbagai perlombaan. Dan masyarakat bisa ikut terlibat dalam acara tersebut,” ujarnya.(gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.