Diduga Mengantuk, Sopir Tabrak Rumah Warga

0

KLIK24.ID – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Desa Dudepo, Kecamatan Bolaang Uki, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), kemarin. Mobil Honda City DB 1932 QL yang dikendarai oleh Darwin Une (62) warga Wumialo, Kota Tengah, Provinsi Gorontalo menyambar rumah milik, Rois Duhi (31), warga Desa Dudepo, Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel, sekira pukul 11.30 Wita.

Kapolsek Bolaang Uki,  AKBP Suharno saat dikonfirmasi mengatakan, jika kendaraan yang dikemudikan oleh Darwin melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Manado menuju ke arah Provinsi Gorontalo. “Tepat Desa Dudepo, pengemudi tersebut mengantuk dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga kendaraan itu terjatuh dibahu jalan dan langsung menabrak rumah milik Rois Duhi,” kata Kapolsek.

Dilanjutkannya, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara mengalami luka gores di bagian kaki dan kendaraan miliknya, mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan untuk, rumah bapak Rois mengalami kerusakan dibagian kamar depan beserta barang yang ada di dalamnya hancur. “Kerusakan kendaraan dan rumah di taksir sekitar Rp50.000.000. Untuk tindakan kami, yakni mendatangi TKP, mencari saksi dan mengamankan pengemudi serta barang bukti,” tandasnya. (wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.