Pasca Kebakaran, Aktivitas Belajar Mengajar di SDN I Sidodadi Tetap Berjalan

0

 

Alternatif gedung kelas yang digabung proses belajar mengajar. (foto kiriman Kepsek SDN I Sidodadi)

 

KlIK24.ID- Pasca terbakarnya tiga gedung kelas SDN I Sidodadi, Kecamatan Sangkub pada Senin (17/2) lalu dan setelah dikunjungi Bupati Bolmut Depri Pontoh pada Selasa (18/2) keesokan harinya tidak mengganggu proses kegiatan belajar mengajar di SDN I Sidodadi.

 

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SDN I Sidodadi Imeng Piola saat dihubungi, dikatakannya yang terbakar itu kelas I, II dan III. “Siswa di tiga kelas tersebut digabung. Kelas III gabung kelas 5, kelas I  gabung kelas 6, dan kelas 2 gabung dengan kelas 4,”ujarnya.

Sebelumnya, pihak dinas pendidikan. Melalui Kepala Bidang (Kabid) Dikdasmen dinas pendidikan Bolmut Anton Masuara mengatakan untuk bangunan kelas terbakar adalah kelas satu, dua dan tiga. “Untuk proses belajar mengajar tetap berjalan. Siswa yang bangunannya terbakar bisa memakai bangunan yang tidak terbakar di sekolah tersebut,”jelasnya.

 

Berdasarkan data dari bidang pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Bolmut. Dimana keterangan dari Kepala Sekolah (Kepsek) Imeng Piola, api bermula dari bangunan WC lama. Sementara itu bangunan sekolah yang terbakar memiliki panjang 24 M dan lebar 8 M.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.