Mewakili Orang Tua, Depri Beri Sambutan Pelantikan Profesi Dokter di Unsrat

0
Bupati Depri Pontoh saat memberikan sambutan. (F Moh Firmansyah/Goma Humpro Pemkab Bolmut)
KLIK24.ID- Bupati Bolmut Depri Pontoh menghadiri pelantikan profesi dokter spesialis, dokter dan dokter gigi di fakultas kedokteran Universitas Negeri Sam Ratulangi Manado, Jumat (14/2) siang kemarin.
Menariknya bupati sekaligus ayah dari dr Sabriani Pontoh yang dilantik kemarin didaulat memberikan sambutan berupa kesan dan pesan mewakili para orang tua anaknya yang dilantik berprofesi dokter.
Bupati mengatakan melalui kesempatan yang berbahagia ini. “Saya mewakili para orang tua mengucapkan, selamat dan sukses kepada putra-putri kami para dokter spesialis, dokter dan dokter gigi atas gelar dan profesi yang diperolehnya,”tuturnya.
Lanjut Depri untuk sampai pada tahap ini bukanlah hal yang mudah. “Karena untuk sampai tahap ini diperlukan waktu cukup lama, barang kali kurang lebih enam tahun, dengan berbagai suka dan duka telah dilalui putra putri kami dan bahkan kami pula selaku orang tua menyadari akan sulitnya perjuangan menyekolahkan putra-putri kami,”ujarnya.
“Namun hari ini kesulitan yang kami rasakan sirna, menjadi kegembiraan dengan diraihnya gelar dokter spesialis, dokter dan dokter gigi. Untuk itu saya ucapkan terimakasih disertai apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada ibu rektor Unsrat, dekan fakultas kedokteran yang telah memberi kesempatan putra putri kami untuk belajar di fakultas kedokteran unsrat. Sehingga hari ini berhasil memperoleh gelar dan profesi dokter,”tambah papa Adit.
Dirinya berharap semoga dengan bekal ilmu tersebut. “Putra-putri kami akan dapat meraih masa depan dan cita citanya dengan lebih baik. Karena setelah tahap ini masih ada tahap berikutnya yang harus putra putri kami lalui seperti Interenship, mencari pekerjaan yang diinginkan atau melanjutkan kuliah, maupun spesialis,”jelas Pontoh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.