Alumni Unsrat, Bupati Bolmut : Indahnya Menimba Ilmu di Kampus Ini

0
Bupati Depri Pontoh saat memberikan sambutan di Unsrat. (f: Moh Firmansyah/ Goma  Humpro Pemkab Bolmut)
KLIK24.ID- Bupati Bolmut Depri Pontoh terkenang kembali masa-masa kuliah di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado. Hal ini saat dirinya hadir dalam pelantikan dokter spesialis, dokter, dokter gigi Fakultas kedokteran Unsrat.
“Dalam kapasitas selaku orang tua saya juga merupakan alumni dan bagian dari keluarga universitas Sam Ratulangi tahun 1988. Yang pernah merasakan indahnya menimba ilmu di kampus ini,”ujar Bupati Bolmut Depri Pontoh.
Dikatakannya, alhamdulillah berkat ilmu yang dirinya peroleh selama kuliah. “Saat ini saya menjabat sebagai bupati Bolaang Mongondow Utara. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada universitas Sam Ratulangi,”jelas Bupati.
“Perlu saya sampaikan salah satu misi pembangunan di Kabupaten Bolmut adalah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), olehnya selaku pimpinan daerah sangat mengharapkan adanya Perhatian khusus dari ibu rektor,”harap bupati dua periode ini.
“Agar putra putri di daerah kami dapat diperkenankan mengikuti proses pendidikan di Unsrat. Yang saya nilai merupakan universitas unggulan yang akan melahirkan kader-kader terbaik di Provinsi Sulawesi Utara,”tambah Pontoh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.