Roadshow Indosat Ooredoo, Digital Camp Hadir di Unsrat

0

KLIK24.ID –Indosat Ooredoo Digital Camp sebuah program CSR Indosat diluncurkan untuk menjawab kebutuhan digital di era industri 4.0. Sosialisasi program ini ditandai dengan melakukan roadshow ke sejumlah Universitas di Indonesia.

Bertempat di Aula Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi, Tim Indosat yang dipimpin Prio Sasongko, Head of Region Kalimantan & Sumapa melakukan sosialisasi tentang program ini kepada mahasiswa Universitas Sam Ratulangi khususnya Fakuktas Teknik. Program pemberian beasiswa bahasa coding ini menyasar generasi muda yang memiliki talenta digital berbakat.

“Kami berbangga melihat antusias tinggi dari masyarakat mengikuti IDCamp ini, walau target 10.000 beasiswa kami canangkan namun sampai saat ini sudah 22.000 peserta yang ikut,” ungkap Prio, di sela-sela pertemuan, Selasa (8/10).

IDCamp didominasi oleh mahasiswa, yaitu sebanyak 65%, pelajar SMP 3% dan SMA 32 %. Tingginya kebutuhan talenta digital dan kesempatan kerja dibidang teknologi digital menjadi dasar Indosat Ooredoo meluncurkan program ini.

“Pendaftaran IDCamp diperpanjang hingga tanggal 18 Oktober mendatang,” tambah Prio didampingi pimpinan indosat lainnya.

“Keyakinan Indosat IDCamp akan melahirkan talenta-talenta muda digital berbakat untuk bersaing dengan talenta global serta ikut berperan memajukan ekonomi digital indonesia,” tutup Prio. (*/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.