IKASTO Rayakan HUT ke 2

0
ULTAH: Mantan ketua Chairul A Luli bersama ketua terpilih Fauzi A Permata merayakan HUT ke 2 IKASTO bersama para anggota. (f: Uthu/Klik24)

KLIK24.ID – Ikatan Seniman Totabuan (IKASTO) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2, di Kedai Kopi Poyowa Kecil, tadi malam. Suasana HUT berlangsung meriah karena dihadiri seluruh pengurus dan anggota IKASTO.

“Mari anggota gotong royong membesarkan IKASTO dan saling mendukung program dari ketua terpilih Fauzi Permata,” ujar Chairul A Luli, mantan ketua IKASTO.
Sementara itu, dalam acara yang digelar sekira Pukul 20.30 WITA, ditandai dengan penipun lilih oleh pengurus lama dan baru.

“Saya berharap ada dukungan yang positif dari anggota IKASTO. IKASTO harus menjadi organisasi musik yang memiliki pengaruh positif dalam perjalanan organisasi ini. Mohon dukungan teman-teman dengan segala kerendahan hati,” ujar Ketua IKASTO Fauzi Permata.

Dia menambahkan, sukses tidaknya sebuah organisasi terletak dari keinginan dan semangat para anggota dengan sejumlah program yang nantinya akan dibuat.
“Saya ingin menjadikan IKASTO bukan saja sebagai organisasi yang bergerak di satu bidang saja, namun bagaimana ke depan IKASTO bisa menjadi organisasi yang berpartisipasi positif baik dari sisi pembangunan masyarakat dan kemajuan Bolaang Mongondow Raya,” pungkas Fauzi.(erb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.