Ijazah Alumni MI Alkhairaat Masih di Sekolah, Orang Tua Siswa Diimbau Jemput

0
KLIK24.ID – Ijazah alumni siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Alkhairaat Mogolaing masih berada di sekolah. Orang tua siswa dihimbau segera menjemput ijazah yang masih berada di sekolah.
Kepala Madrasah Ulfa Aldjeredi SAg MPd mengatakan, ijazah siswa untuk lulusan tahun 2018 dan 2019 masih berada di sekolah. Sejak blangko ijazah diterima oleh sekolah pada tahun 2018, segera mungkin di proses oleh panitia dan dibagikan kepada orang tua siswa, namun ada beberapa siswa yang belum mengambil ijazah di sekolah. Begitupun dengan ijasah alumni 2019, belum seluruhnya disalurkan oleh sekolah. Hal ini disebabkan orang tua siswa belum berkunjung ke sekolah saat penerimaan ijazah.
“Ijazah telah siap, tinggal orang tua yang menentukan kapan untuk pengambilan ijazah. Karena sekolah tidak bole menyimpan ijazah terlalu lama,” jelas Ulfa.
Ia menyebutkan, kurang lebih 40 ijazah alumni tahun 2018 dan tahun 2019 masih berada di sekolah. Sehingga sangat diharapkan agar orang tua siswa untuk segera menjemput ijazah yang ada, mengingat hal-hal tak diinginkan terjadi di lingkup sekolah, yang bisa menyebabkan ijazah siswa hilang ataupun musnah. “Diharapkan orang tua segera mungkin ke sekolah, sebab ijazah telah siap. Ijazah siswa sangat berpengaruh untuk masa depan siswa jika melanjutkan pendidikan maupun bekerja,” pesannya. (tes**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.