Liga 3 BMR-Minsel, Persibolmut ‘Angkat Koper’

0

KLIK24.ID– Asa Persibolmut untuk lolos pada kompetisi Liga 3 BMR-Minsel sirna. Mimpi para pemain kota mania untuk menjajal kompetisi profesional kandas setelah dikalahkan Bolsel FC, pada pertandingan yang digelar kemarin di Lapangan Motobatu Poyowa Besar 2. Persibolmut harus mengakui kemenangan Bolsel FC dengan skor 1-2. Sebelum kalah atas Bolsel FC, dipartai sebelumnya Persibolmut kalah atas Persibom.

Sejak dari awal babak pertama, pertandingan kedua tim ini cukup seru. Baru lima menit berjalan, Bolsel FC mampu mengetarkan jala penjaga gawang Persibolmut, lewat pemain Agip Bonde. Kecolongan dimenit-menit awal membuat pemain Persibolmut tambah bersemangat. Serangan demi serangan dilancarkan para pemain muda asal Bolmut ini. Namun kokohnya pertahanan Bolsel FC membuat para pemain selalau gagal menembus benteng Bolsel FC.

 

Dewi fortuna berpihak pada pemian Persibolmut dimenit 27. Sundulan dari Fiqra Abdulah membuat kedudukan imbang 1-1. Namun, belum lama merayakan kegemvbiraan setelah menyamakan kedudukan, pertahanan Persibolmut lengah. Serangan cepat dari pemain Bolsel FC cukup merepotkan pertahanan Persibolmut. Buktinya menut 29, kerjasama pemain Bolsel FC di kotak terlarang Persibolmut dapat diselesaikan dengan apik oleh Bifli Makalalag. Sorak penonton pecah melihat bola masuk digawang Persibolmut. Kedudukan 2-1 untuk Bolsel FC.

Usai turun minum, pertandingan makin seru dimana pemain Persibolmut meruba strategi membuat Bolsel FC kewalahan. Bebeeapa pemain Persibolmut diganti dengan harapan bisa mengedor pertahanan Bolsel FC. Namun hingga wasit  Ruslan Wali meniup peluit panjang pertandingan selesai dengan kemengan untuk Bolsel FC dengan skor 2-1. Persibolmut menjadi tim pertama yang harus berhenti diajang ini.

Kamis (5/9) hari ini tim tuan rumah Persikokot akan menjamu Persminsel. Pertandingan ini dipastikan seru karena siapa yang menang dipastikan akan lolos ke babak selanjutnya.(sutha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.