Anggota DPRD Bawa 3 Istri Saat Pelantikan

0
Andi Sukma Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Dan Dua Istrinya (Foto: Pojoksatu.id)

KLIK24.ID – Ada kisah menarik dalam pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2019-2024 Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Salah satu anggota Dewan yang dilantik ditemani oleh ketiga istrinya.

Adalah Andi Sukma, legislator yang membawa tiga istri tersebut. Ketiga istri politisi Hanura asal Malangke itu terlihat mengenakan busana yang berbeda.

Salah satu istri memakai kebaya dengan renda bunga warna pink. Istri lainnya bergaya kasual tapi rapi. Lengkap dengan hijab.

Di sela-sela pelantikan, mantan Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara itu menyempatkan foto bareng istri-istrinya. Salah satu istrinya bertindak sebagai fotografer.

Ini bukan kali pertama Andi Sukma duduk di kursi Dewan. Menurut dia, pada pelantikan periode pertamanya sebagai anggota DPRD Luwu Utara, panitia pelantikan kelabakan karena dia membawa lebih dari satu istri.

KLIK JUGA: Viral Kisah LDR Yusuf, Batal Nikah Karena Tertipu ‘Kamera Jahat’

Saat itu, panitia hanya menyiapkan 35 kursi untuk istri anggota dewan. Jelas saja kursi yang disiapkan tak cukup karena Andi Sukma membawa lebih dari satu istri.

Dia mengaku sudah empat kali menikah, namun, satu sudah pisah. Menurut Andi, istri banyak membuatnya kembali terpilih di pileg Luwu Utara.

Legislator Partai Hanura sudah tiga kali terpilih menjadi anggota dewan. Bahkan dua kali menjadi pimpinan dewan.

”Semua istri saya berasal dari suku berbeda. Mereka adalah anak tokoh masyarakat,” kata dia.

dream.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.