Kontingen Bolmut Bawa Pulang Dua Medali di Ajang KSM Provinsi

0

KLIK24.ID – Dua putera dan puteri Kontingen Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berhasil memboyong medali emas dan medali perak pada kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di MAN 1 Model Manado, Kamis (15/8/19).

Kedua peserta yang berhasil menyabet medali bernama Taufik Enjemani dari Madrasah Aliyah Kaidipang dan Fanesa Hasim dari Madrasah Aliyah Alkhairaat Bolangitang Barat dan memastikan diri melangkah ke tingkat nasional.

Taufik Enjemani berhasil merebut peringkat pertama dalam mata pelajaran Matematika tingkat Madrasah Aliyah dan disusul oleh Fanesa Hasim pada peringkat ke dua.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Panitia KSM Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Irwan Meamogu, S.Pd.I yang hadir mendampingi peserta KSM kontingen Bolaang Mongondow Utara.

Kepada kontributor berita, via WhatsApp Irwan menyampaikan turut berbahagia dan merasa bangga dengan hasil yang diraih oleh anak didiknya. Irwan berharap keberhasilan yang didapat ini agar bisa menjadi inspirasi dan roda penyemangat buat anak didik lainnya untuk mengikuti kegiatan seperti ini.

“Saya bangga dengan mereka, alhamdulillah nama daerah Bolmut berhasil diharumkan di tingkat Provinsi. Kami berharap untuk kedua anak didik kami yang akan berangkat ke tingkat nasional agar mempersiapkan diri lebih intens, dan keberhasilan ini dapat menjadi inpirasi untuk santriwan/santriwati yang lain”, ungkapnya.

Plt. Kepala Kantor Kemenag Bolmut, Drs. Amran Lamarang menyampaikan via telvon kepada Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bolmut, Hi. Abdullah Diu mengucapkan syukur dan turut berbangga atas hasil yang diraih oleh putera dan puteri Kontingen Bolaang Mongondow Utara.

Turut hadir mendampingi santri/santriwati peserta KSM tingkat provinsi, Plt. Kakankemenag Bolmut Drs. Amran Lamarang.

kemenag.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.