Gandeng Top Coffee, Harian Bolmong Raya Masuk Desa

0
KERJASAMA: Masyarakat Desa Tungoi Satu menikmati Top Kopi Calpocino, setelah menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Desa Tungoi Satu.

KLIK24.ID – Untuk lebih mempererat kerjasama yang sudah terjalin, Top Kopi sebagai salah satu produk dari PT. Wings Food, Harian Bolmong Raya (HBMR) dan Pemerintah Desa Tungoi menggelar minum kopi bersama Top Coffee Capucino, selesai menunaikan salat Jumat (9/8).

Rio Simbayan selaku Koordinator Tim Promosi  Wings Kotamobagu mengatakan kegiatan ini merupakan event dari kantor pusat. “Agar menambah gaung kegiatan, kami menggandeng HBMR sebagai media dan EO. Tugas kami mengevaluasi tempat yang telah didiskusikan dengan pihak Harian Bolmong Raya. Dengan free drink di harapkan masyarakat lebih mengenal dan menyukai Top Coffee Capucino. Hari ini kami siapkan 150 sashet untuk jemaat Salat Jumat, sehingga berdampak pada tingkat penjualan,” jelas Rio.

Di tempat yang sama, salah satu crew Event Organizer Harian Bolaang Mongondow Raya, Joko Prasojo, mengatakan, kegiatan Free drink Top Kopi Ini merupakan bentuk kerjasama antara PT. Wings Cabang Kotamobagu dan HBMR. Tujuan kegiatan, merupakan apresiasi HBR kepada Desa yang  sudah melakukan kerja sama. Kedua merupakan langkah promosi Top Coffee di masyarakat. Dari pihak HBRM, kegiatan ini masih dirangkaikan dengan HUT Radar Bolmong yang ke-11, yang diselenggarakan tiap hari Jumat. Setelah salat Jumat, masyarakat disuguhkan sajian dari Top Coffee Capucino dalam keadaan panas dan dingin. “Sebetulnya kegiatan dimulai awal Agustus, namun karena HBR berulang tahun Kamis kemarin, kegiatan diundur dan dilaksanakan satu hari setelah perayaan HUT ke 11 HBRM,” kata Joko.

KLIK JUGA: Petani Kemiri Bilalang Butuh Perhatian

Joko menambahkan pemilihan tempat free drink pada desa  didasarkan pada pertimbangan, yaitu desa yang sudah bekerja sama dengan HBMR,  baik itu berupa kerja sama langganan maupun pemberitaan. Kedua titik kumpul massa harus banyak dan ketiga mengingat waktu,  radius kegiatan difokuskan dulu pada desa  yang dekat dengan pusat Kota Kotamobagu. “Desa Tungoi merupakan desa pertama sebagai spot kegiatan. Tungoi sudah menjalin kerjasama pemberitaan di rubrik desa, dan Pak sangadi merupakan pelanggan koran  HBMR, jauh sebelum beliau menjadi Sangadi,” ungkap Joko.

“Program bersama Top Coffee ini seiring sejalan dengan telah dibuatnya halaman pedesaan di media kami, agar HBMR lebih dicintai masyarakat. Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan nama baru, sebelumnya Radar Bolmong berubah menjadi Harian Bolmong Raya, agar mengetahui perubahan nama tersebut. Desa yang ingin didatangin Tim Wings, dan HBMR bisa menghubungi management HBMR. Dalam waktu dekat ini, selain kegiatan di desa, HBMR juga berencana mengadakan kegiatan serupa di kantor pemerintah dan swasta, dengan tajuk Work Place, dan Goes To School. Untuk Goes To School, saya akan menggandeng Media Online kami Klik24.id untuk mengadakan workshop, tentang pembuatan vidio/chalenge di youtube. Work shop dari pembuatan Story line, story board, hingga pengambilan gambar. “Kami sedang membicarakan dengan sponsor, agar terjadi promosi bersama-sama,” kata Mas Joko, sapaan akrabnya.

Sangadi Tungoi, Sutrisno Ungko menyambut baik even ini dan mengucapkan terima kasih pihak HBMR, memilih Desa Tungoi Satu terutama warga Masjid Nurul Huda untuk didatangi. Kegiatan ini kegiatan kecil tapi bermakna besar, HBMR akan lebih dekat dengan  masyarakat, tentunya pemerintah desa. “Harapannya kedepannya bisa dilakukan diskusi tentang pembangunan, kemasyarakatan, keagamaan beserta kegiatan lain di Desa Tungoi satu,” sambutnya.(jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.