Dikabarkan Cerai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah 9 Bulan Pisah Rumah

0
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

KLIK24.ID – Kabar Song Joong Ki gugat cerai Song Hye Kyo menyeruak sejak Kamis pagi, 27 Juni 2019. Song Joong Ki menolak untuk membeberkan alasan gugatan itu, sementara Song Hye Kyo menyebut, perbedaan karakter yang tak bisa lagi mereka atasi jadi salah satu alasannya.

Berdasarkan Sports Chosun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah tinggal terpisah sejak September 2018 atau hanya 11 bulan setelah mereka menikah. Kabar tersebut diungkap oleh seorang kenalan Song Joong Ki yang menyebut sang aktor pindah saat mulai syuting Arthdal Chronicles.

Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki pindah rumah ketika dia mulai syuting drama. Sejak itu, dia tinggal bersama seorang teman dekatnya yang juga selebriti,” ungkap salah satu kerabat Joong Ki, dikutip juga oleh Koreaboo.

Gosip ada masalah dalam rumah tangga Song Song Couple ini sudah berhembus sekitar akhir tahun lalu. Rumor perpisahan mereka makin kencang ketika Song Hye Kyo kedapatan tak mengenakan cincin kawinnya saat dijumpai media di Bandara Incheon.

Namun kabar tersebut mereda setelah Song Joong Ki memakai cincin pernikahannya saat proses reading drama terbarunya, Arthdal Chronicles. Song Joong Ki juga sempat mengungkap, hidupnya berubah setelah menikah dan berterima kasih pada Song Hye Kyo, istrinya.

viva.co.id

KLIK JUGA: Pindah Keyakinan, Inikah Nama Baru Deddy Corbuzier?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.